Contoh Soal Psikotes Antonim Dan Sinonim Beserta Jawaban

Soal psikotes antonim lawan kata beserta jawabanya artikel ini kelanjutan dari contoh soal psikotes dan cara menjawabnya setelah kita mempelajari tentang persamaan kata maka sekarang saya akan memberikan sedikit tips bagaimana menjawab soal psikotes lawan kata atonim. 7 8 9 dst dan 10 12 14 dst.

Contoh Soal Psikotes Perkalian Dan Pembagian My Blog

Pada soal tersebut terdapat 2 dua kata sebagai pertanyaan dan pilihan jawabannya adalah apakah pasangan kata tersebut merupakan pasangan kata antonim atau sinonim.

Contoh soal psikotes antonim dan sinonim beserta jawaban. Contoh soal tes cpns 2018 beserta pembahasannya update nopember 2019. Berikut ini adalah beberapa contoh soal soal psikotes kemampuan verbal yang terdiri dari psikotes sinonim psikotes antonim dan psikotes analogi beserta dengan kunci jawabannya. Dan pilih jawaban bantonim bila sepasang kata tersebut mempunyai arti yang berlawanan atau hampir berlawanan.

Demikianlah informasi mengenai contoh soal psikotes dan kunci jawaban terlengkap dan terbaru beserta pemahasannya. Latihan psikotes sinonim antonim real time. Latihan psikotes sinonim antonim ini juga sudah admin buat dalam bentuk soal interaktif yang dapat kamu kerjakan dan menyelesaikan 50 soal psikotes sinonim antonim dengan benar dan kamu bisa langsung melihat hasil jawaban kamu secara real time.

Latihan soal psikotes antonim sinonim adalah untuk mengukur kemampuan verbal kamu mengenai persamaan dan lawan kata. Tes psikotes ini di ambil dari buku dan tidak mengarang sendiri untuk kunci jawaban buka videonya sinonim 1. Soal tes psikotes sinonim 35 soal beserta jawabannya random email for aply jobs.

Contoh soal psikotes diatas merupakan soal psikotes deret angka yang bisa anda gunakan sebagai wawasan anda dalam mempelajari beberapa soal. Semoga nantinya anda bisa lulus dalam tahapan seleksi ujian masuk perbankan bumn cpns perguruan tinggi spmb kenaikan pangkat dan swasta lainnya. Download contoh soal cpns dan kunci jawaban berdasarkan kisi kisi soal cpns 2019 dari bkn.

Nanti anda butuhkan untuk mengerjakan soal yang hendak anda hadapi seputar soal psikotes. Ada tiga seri angka. Kemudian pilih jawaban asinonim bila sepasang kata tersebut mempunyai arti yang sama atau hampir sama.

Download 50 soal psikotes sinonim dan antonim format pdf. Kamu bisa download contoh soal psikotes antonim dan jawabannya pdf. Home soal soal psikotes contoh soal psikotes antonim dan sinonim beserta jawaban.

33 32 31 dst. Latihan psikotes kerja online melalui contoh soal psikotes kerja dan kunci jawaban dapat kamu download gratis. Soal psikotest antonim sinonim.

Contoh soal psikotes antonim dan sinonim bank contoh soal psikotes antonim dan sinonim bank contoh soal psikotes contoh soal psikotest contoh soal psikotes pdf contoh soal psikotes gambar.

7 Contoh Soal Psikotes Dan Tips Mudah Mengerjakannya

10 Contoh Soal Psikotes Beserta Tips Dan Trik Menghadapinya

Contoh Soal Psikotes Yang Sering Keluar Dan Cara

Soal Soal Psikotes Tes Sinonim Persamaan Kata Di Perusahaan

Contoh Soal Cpns 2019 Tiu Twk Dan Tkp Beserta Pembahasan

Kumpulan Artikel Bermanfaat Dan Ilmu Pengetahuan Contoh

7 Contoh Soal Psikotes Dan Tips Mudah Mengerjakannya

Contoh Soal Materi Cpns 2019 Tiu Twk Dan Tkp Beserta

Contoh Soal Psikotes Antonim Dan Sinonim Beserta Jawaban

0 comments